Pedas, Meme Kocak Sindir Roy Kiyoshi Kena Kasus Narkoba

Meme kocak tertangkapnya Roy Kiyosih akibat kasus narkoba
Sumber :
  • twitter.com/MajelisLucuTwt/

VIVA – Pesohor Tanah Air lagi-lagi terjerat kasus narkoba. Situasi itu pula yang kini tengah menimpa “anak indigo” kondang Roy Kiyoshi.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Sosok yang kerap melakukan penelusuran spiritual, meramal, dan melihat dunia lain tersebut, kini harus berurusan dengan persoalan hukum akibat penyalahgunaan narkoba. Roy ditangkap pada Kamis malam, 7 Mei 2020 oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Roy, menjalani pemeriksaan intensif sejak Kamis, 7 Mei 2020. Hingga saat ini, belum ada keputusan dari kepolisian tentang status hukum Roy.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Terkait kondisi tersebut, jagat media sosial pun sontak ramai memperbincangkan topik tersebut. Netizen pun kerap kecewa, marah bahkan menjadikannya sebagai tema-tema konten bernada guyonan dan sindiran untuk Roy. 

Deretan tweet, video dan meme kocak pun bertebaran sesaat setelah berita pengkapan itu terjadi.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Ada deretan ekspresi yang terekam saat mengetahui Roy ditangkap. Ada pula gambar yang menampilkan wajah pria yang populer dengan program televisi “Karma” itu diapit dua zat narkoba.

Tak cuma itu, bentuk wajah Roy yang disandingkan mirip dengan logo klub Arsenal juga turut viral di media sosial saat ini.

Berikut sejumlah tweet, video dan meme kocak soal penangkapan Roy Kiyoshi akibat kasus narkoba:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya