Heboh Prank Text Iseng Disebut Dibalas Jokowi, Bagaimana Faktanya

Prank text disebut dibalas Jokowi
Sumber :
  • Instagram @ginaaawdr

VIVA – Sebuah akun yang mengidentifikasi diri perempuan muda bernama Gina Wulandari sempat melakukan keisengan dengan melakukan prank text menggunakan lagu Love Story yang dibawakan oleh Taylor Swift. Tidak tanggung-tanggung ia melakukan prank text itu pada akun Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Melalui aplikasi Tik Tok, pemilik akun instagram @ginaaawdr ini mencoba menuliskan lirik per lirik dari lagu Love Story yang ditulis pada foto dirinya. Siapa sangka saat masuk pada lirik 'He knelt to the ground and pulled out a ring and said' Jokowi membalas DM akun tersebut.

"Iseng nyobain prank text ke pak jokowi.. Eeh gak nyangka bangeettt malah gini," tulis Gina pada video itu dikutip VIVA, Rabu, 3 Juni 2020.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Dalam video itu Jokowi terlihat melanjutkan lirik yang belum selesai dikirimkan oleh Gina. Dalam video itu keduanya pun berbalas pesan dan Gina menutup pesan dengan mendoakan agar Jokowi sehat. 

"Merry me juliet," tulis Jokowi. 

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

"Ya allah demi apa pak Jokowiii," balas Gina. 

"Seperti itu kan ?" tulis Jokowi. 

"Iya bapak,, ya allah gak nyangka di bales bapak. Sehat-sehat ya pak Jokowi," ujar Gina. 

"Terimakasih," tutup Jokowi. 

Begitulah percakapan Gina dengan Jokowi pada video tersebut. Namun ternyata video itu mendapatkan respons yang cukup beragam dari pengguna aplikasi itu. Ada 994 komentar pada video prank text. 

Melihat respons yang begitu banyak, Gina pun menyampaikan bahwa ia tidak berniat sama sekali untuk menjelekan siapapun termasuk Jokowi. Ia juga mengakui jika prank text yang ada pada video itu pun hanya editan dari sebuah aplikasi. 

"Maaf ya guys. aku disini tidak menjelekan siapapun apalagi Bapak Jokowi.. Ini cuma halu aku seandainya di bales pasti seneng bgt. Dan aku tidak ada sedikitpun niat untuk menjelek kan atau apa ke beliau. Ini sama kaya org Iain yang prank ke artis".. idola orang itu berbeda," jelas Gina. 

"Hallo semuanya. disini sekali Iagi aku mau bilang Ini di edit ya pake FUNSTA.Jangan jadi spam dm ke bapak Jokowi," tutupnya. 


Baca juga: 46,45 Persen Pasien Terinfeksi Corona di Depok Sudah Sembuh
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya