Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie
Sumber :
  • instagram.com/aburizalbakrie.id/

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie menyambut antusias momen Halal bi Halal virtual Praja Muda Beringin (PMB) yang berlangsung Sabtu 6 Juni 2020. Sejumlah pembahasan dan nasihat turut disampaikan Aburizal dalam kesempatan tersebut.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Mantan Menkokesra era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu tak henti-hentinya berharap agar para anak muda tetap mengobarkan semangat untuk bersama-sama membangun negeri yang masih diselimuti pandemi wabah Corona atau COVID-19.

Dalam kesempatan itu juga, sosok yang akrab disapa Ical itu pun menuturkan mendorong para kalangan pemuda agar bisa memberikan masukan-masukan dan kritik membangun guna ikut serta mensukseskan pembangunan.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Baca juga: Viral Cerita Ojol Kena Suspend Gara-gara Uang Kembalian Rp200

“Setelah hari raya Idul Fitri ini kita makin kuat, makin hebat, Insya Allah makin lama makin kuat kan hari Idul Fitri itu hari kemenangan ini. Ya mudah-mudahanlah tidak terjadi apa-apa, mudah-mudahan pemerintah bisa mengatasi segala macam halangan ini,” ungkap Aburizal dalam sambutan yang diposting di akun Instagram pribadinya, @aburizalbakrie.id.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

“Ayolah kita bersama-sama berikan masukan, nanti kalau misalnya bisa langsung kepada Ketua Umum (Golkar), bisa langsung kepada menteri misalnya. Saya bisa membuka jalannya, ini lho ada usulan tapi kita secara positif, kalau cuma mengkritik saja itu paling mudah tapi tidak menyelesaikan masalah,” tambahnya.

Baca juga: Kisah Inspiratif: Driver Ojol Hampir Pingsan Demi Selesaikan Orderan

“Saya kan umur saya sudah 74 tahun ini, seharusnya sudah pensiun. Tapi tiap hari masih mikirin kayak beginian, tapi alhamdulillah ada teman-teman yang muda ini yang semangat terus di PMB ini,” ujar Ical.

Pada pembicaraannya itu pula, Ical turut mengingatkan kepada segenap rekan-rekan PMB bahwa memang saat ini keadaan sedang berat tapi mesti dilalui.

“Keadaan berat dan akan bertambah berat. Meski pun ini lebih berat dari (krisis moneter) 1998, tapi saya yakin ini bisa kita lalui,” kata Ical.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya