Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia

Pramono Edhie
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo, mantan Kepala Staf Angkatan Darat meninggal dunia, Sabtu 13 Juni 2020.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Pramono Edhie merupakan adik kandung almarhumah Ani Yudhoyono. Pramono Edhie dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Cimacan, Cianjur, Jawa Barat.

Kabar kepergiannya ini juga disampaikan oleh Politikus Partai Demokrat Imelda Sari yang melalui akun Twitternya menyampaikan kabar duka tersebut. 

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

"Innalillahi wainailaihi rojiun, telah berpulang malam ini Jenderal TNI ( Purn) Pramono Edhie Wibowo di RS Cimacan. Informasi selanjutnya akan disampaikan kemudian," tulis Imelda, Sabtu, 13 Juni 2020.

https://twitter.com/isari68/status/1271790620848222208?s=19

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Semasa hidupnya, Pramono Edhie merupakan seorang  prajurit TNI berpangkat jenderal. Jabatan terakhirnya yaitu Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD)  dan dia juga sempat menjadi pejabat di Partai Demokrat. Pramono Edhie lahir di Magelang,  5 Mei 1955.

Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024