Pertamina Bakal Hapus Premium dan Pertalite, Ahok Disalahkan
Sabtu, 20 Juni 2020 | 14:58 WIB

Pertamina Bakal Hapus Premium dan Pertalite, Ahok Disalahkan

Ahok dinilai menjadi musibah buat rakyat.
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Photo :
  • Tangkapan layar YouTube

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

VIVA – PT Pertamina Persero akan menghapus bahan bakar minyak (BMM) yang dianggap tak ramah lingkungan antara lain, premium, pertalite, dan juga solar.

Seiring dengan rencana ini, Persaudaraan Alumni 212 justru menyalahkan Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok perihal penghapusan BBM tersebut. 

"Ketika Ahok dijadikan Komut Pertamina, maka akan menjadi musibah buat rakyat. Akan dibuat resah lagi karena Ahok tidak pernah lepas dari sumber masalah, serta produk gagal dan memang dipasang untuk dijadikan sumber kegaduhan dan adu domba," kata Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin kepada VIVA di Jakarta, Sabtu, 20 Juni 2020. 

Novel mengatakan, bahwa Indonesia ini tidak pernah kekurangan putra putri terbaiknya bahkan putra putri asli bumi pertiwi yang jelas kesetiaannya bukan pengkhianat yang menggadaikan atau menjual aset bangsa dan negara ini kepada aseng. 

Seharusnya, lanjut dia, justru turun harga BBM karena harga minyak mentah dunia yang turun dan sampai saat ini malah tidak turun dan sampai selisih harga kurang lebih 170 triliun di kemanakan itu uangnya.