Ular Kobra Besar Bersarang di Meja Sekolah

Ular kobra bersarang di laci meja sekolah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seekor ular kobra berukuran besar ditemukan bersarang di salah satu laci meja di ruang kelas sekolah membuat geger. Dalam sebuah rekaman video memperlihatkan ular kobra itu berada di dalam laci meja salah satu ruang kelas.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Ular kobra itu pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga sekolah yang sedang bersih-bersih ruangan. Disebutkan, ular kobra tersebut bersarang di laci meja akibat tidak adanya aktivitas 3 bulan akibat adanya wabah virus Corona COVID-19.

Setelah mengetahui adanya ular kobra, pihak sekolah berusaha mengeluarkan ular kobra itu dari laci salah satu meja. Petugas akhirnya terpaksa menggunakan tongkat panjang agar ular kobra tersebut keluar dari laci meja.

5 Jenis Ular Kobra dengan Racun Paling Mematikan di Dunia, Salah Satunya dari Jawa

Beberapa saat kemudian, para petugas berhasil melepaskan ular kobra itu dari 'sarangnya'. Setelah keluar, ular kobra tersebut sempat menunjukkan perlawanan namun bisa diatasi oleh para pawang.

Oleh karena itu seluruh sekolah yang ruangan tidak digunakan selama pandemi COVID-19 diharapkan agar hati-hati saat petugas melakukan bersih-bersih. Sediakan bambu atau tongkat untuk mengecek sudut-sudut sebelum membersihkannya. Namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara persis dimana lokasi dan kapan kejadiannya. Namun kabar ini beredar di media sosial.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Baca juga: Aduh, China Tetap Adakan Festival Anjing walau Wabah Corona

Kapten Vincent kena flu Singapura

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Kapten Vincent belum lama ini membagikan pengalaman kesehatannya yang mengkhawatirkan melalui akun Instagramnya. Vincent diketahui terkena penyakit flu Singapura.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024