Viral Video Kolam Renang Fun Park Villa Berubah Jadi Peternakan Lele

Ilustrasi Kolam renang.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pandemi virus Corona telah berdampak pada ekomoni, termasuk usaha objek wisata kolam renang milik seorang warga di Bogor, Jawa Barat. Akibat sepi pengunjung, kolam renang pun akhirnya disulap menjadi peternakan lele.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Kolam renang tersebut berlokasi di Fun Park Villa Blok W yang berada di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Imbas banjir dan wabah COVID-19, usaha kolam renang pun mengalami kesulitan finansial.

Hal ini diketahui setelah seorang netizen di Twitter dengan akun bernama @sabiladinta mengunggah sebuah video yang menampilkan sejumlah lele di kolam renang.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

"Kolam renang Fun Park Villa blok W bangkrut, beralih fungsi dulu jd kolam lele guys," cuit @sabiladinta.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Dalam keterangan lanjutannya, ia menceritakan bahwa sebelum ada pandemi virus Corona, usaha kolam renang itu memang sudah mengalami kesulitan finansial akibat banjir yang menggenangi area kolam.

Setelah kolam renang selesai direnovasi, tidak lama kemudian ada wabah COVID-19. Kondisi tersebut membuat kolam renang kehilangan pendapatan dan terancam bangkrut.

"jd grgr nyaa pas banjir tgl 1 Januari kan manajemen keluar uang banyak tuhh buat bersih2in kolam. trus pas dia udh siap untuk beroperasi lagi, eh coronaaa. Jd gada income samsek, ga balik modal. Akhirnya bangkrut :( gt guysss."

Namun, warganet tersebut tidak menjelaskan secara rinci apakah dengan mengubah fungsi kolam renang menjadi ternak lele berhasil menutupi modal yang dikeluarkan.

Cuitan @sabiladinta ini diunggah sejak 21 Juni 2020 mendadak viral dan direspons dengan beragam komentar oleh banyak warganet.

Baca Juga: Ini Penyebab Angka Kematian akibat Virus Corona di Jatim Tinggi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya