Kocak, Ekspresi Ibu Lihat Anaknya Makan Tanah

Video TikTok anak coba ngeprank ibunya makan tanah
Sumber :
  • TikTok/World of Buzz

VIVA – Pepatah bijak mengatakan, bahwa tidak akan ada yang lebih berharga di dunia selain momen ikatan ibu dan anak. Ungkapan itu tak ayal kerap menjadi perumpanan untuk menggambarkan kasih sayang keduanya.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Namun, apa yang terjadi jika seorang ibu tanpa rekayasa justru dijahili oleh anaknya yang diibaratkan bakal memakan tanah dari pot tanaman.

Hal itu juga yang tersirat dalam video yang viral di media sosial TikTok yang menampilkan kelakuan iseng dari pemilik akun @ricky.alvano.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Momen "prank" yang terlihat sangat bikin si ibu kaget itu ternyata sampai membuatnya melemparkan kemoceng ke arah si anak tersebut.

Jadi, si anak coba berniat memberi prank kepada sang ibu dengan berpura-pura memakan tanah dari pot bunga.

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Namun, sebenarnya itu hanyalah snack biskuit Oreo yang telah ia blender hingga bentuk dan warnanya sangat menyerupai tanah di pot bunga.

Baca juga: Viral, Video Aksi Susi Pudjiastuti Masak Ikan Mujair

Aksinya pun ia rekam dan posting ke aplikasi TikTok, hingga kini konten tersebut menjadi viral di jagat maya.

Tentu itu adalah trik normal yang telah dilakukan sejumlah kreator konten berulang-ulang. Tapi yang paling lucu adalah saat melihat reaksi sang ibu kala menyaksikan si anak dikiranya benar-benar makan tanah dari pot.

"Apaan itu! Astaghfirullah.. Itu kan tanah, tanah pu'unan. Ya Allah kayak orang nggak pernah dikasih makan!" ujar ekspresi heboh sang ibu, seraya melempar kemoceng ke si anak.

Video pranknya tersebut setidaknya sudah disukai lebih dari 264.000 kali, dan ini adalah salah satu trik yang pasti menginspirasi orang lain untuk berbagi momen lucu mereka sendiri dengan ibu mereka.

Baca juga: VIDEO: Aksi Jambret Rebut HP Remaja yang Asyik Selfie

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya