Deretan Meme Kocak Warganet Sindir Aksi #MarahUnfaedah Jokowi

Meme kocak sindir aksi marah-marah Presiden Joko Widodo di depan anggota kabinet
Sumber :
  • twitter.com/Zacki__Z/

VIVA – Warganet +62 pada awal pekan ini dihebohkan dengan video yang memuat reaksi Presiden Joko Widodo menanggapi kinerja anggota Kabinet Indonesia Maju. Video itu pun langsung jadi ramai jadi pembicaraan publik.

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Dalam sebuah kesempatan di Istana Presiden, Jokowi yang berbicara di atas mimbar mengungkapkan kekecewaan atas hasil kinerja para Menteri pada situasi pandemi COVID-19 sekarang ini.

Presiden pun turut mengemukakan sejumlah fakta terkait pencapaian para menteri yang dinilai belum optimal dan terlalu lamban untuk ukuran kondisi krisis saat ini.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Baca juga: Cantik Banget, Wajah Muda Tri Rismaharini Versi FaceApp

Melihat reaksi marah Jokowi yang berniat memacu kembali kinerja deretan menterinya, warganet +62 justru seolah tak begitu simpatik dengan apa yang dipertontonkan Presiden RI ketujuh itu.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Rupanya, gestur dan ekspresi emosional Presiden Joko Widodo di hadapan para menteri dan anggota Kabinet Indonesia Maju, ditanggapi dengan berbagai cara oleh publik yang eksis di percakapan dunia maya.

Tak ayal, tagar #PresidenDableg sempat dalam jajaran trending topic sepanjang Senin 29 Juni 2020 kemarin.

Baca juga: Kocak, Ekspresi Ibu Lihat Anaknya Makan Tanah

Dan tak berhenti di situ saja, kini giliran tagar #MarahUnfaedah berkibar dengan masih bertema menerka-nerka tujuan dari ekspresi emosional Jokowi kemarin. Selain menanggapi reaksi Jokowi, tagar #MarahUnfaedah juga turut menyindir aksi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang mencoba sujud mencium kaki salah seorang perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Kini, seolah tak mau kalah dengan aksi Jokowi, warganet pun turut mencurahkan segala uneg-uneg yang mereka rasakan kala melihat aksi marah-marah Jokowi itu.

Deretan meme kocak dan gambar-gambar yang terkesan menyindir gaya marah-marah Jokowi di linimasa Twitter seperti berikut ini:

Baca juga: Viral Video Ahmad Dhani Sambangi Kantor Anies Diajak Keliling

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya