Dua Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Konsumen Dicokok Polisi

Starbucks Coffee
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Sebanyak dua orang oknum pegawai Starbucks diamankan polisi buntut insiden dugaan mengintip payudara konsumennya melalui kamera CCTV yang viral di media sosial.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

"Sudah diamankan dua orang yang diduga ya merekam dan kemudian meng-zoom-nya ya," ujat Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto Hadicaksono saat dihubungi, Jumat 3 Juli 2020.

Keduanya diamankan semalam oleh polisi. Mereka adalah K dan D dan berusia kurang lebih 20 tahun. Keduanya kini masih berada di Polres Metro Jakarta Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan mencari motif dari pada kedua pelaku itu.

Pemanfaatan Teknologi Smart Home Jadi Solusi Praktis Menjelang Libur Lebaran

"Saat ini kita mesti dalami dulu niat dan motifnya apa," katanya.

Baca Juga: Viral Pegawai Starbucks Intip Payudara Konsumen, Polisi Turun Tangan

Geger Inul Daratista Alami Penyumbatan Batang Otak Kiri, Begini Kondisinya

Sebelumnya, kelakukan tak pantas dilakukan oleh seorang pria yang bekerja sebagai karyawan Starbucks Indonesia sedang ramai diperbincangkan di jagat Twitter. Hal ini menyusul dengan unggahan video dari salah satu netizen yang memperlihatkan karyawan tersebut melakukan tindakan pelecehan terhadap salah satu pelanggan perempuan.

Dalam akun Twitter @agunghilman_, Kamis, 2 Juli 2020, ia mengunggah video berdurasi 14 detik yang memperlihatkan salah satu karyawan kedai kopi kenamaan asal Indonesia itu sedang memantau CCTV di dalam sebuah ruangan.

"Buat yang cewek lain kali hati hati kadang suka ada oknum dibelakang cctv yang kurang ajar kayak gini," tulis akun @agunghilman_

Karyawan itu pun terlihat mengawasi salah satu pengunjung perempuan yang sedang duduk di gerainya.

"Yang tadi dong, di depan dong," kata salah seorang pria dalam video itu. Sontak pria itu kemudian mengarahkan CCTV kepada salah satu pengunjung perempuan yang memakai kaos putih.

Ia kemudian memperbesar gambar tersebut yang memperlihatkan belahan dada pelanggan perempuan itu. Keduanya kemudian tertawa setelah melihat tayangan di CCTV tersebut.

Sontak unggahan tersebut menuai reaksi kecaman dari netizen atas perbuatan tidak sopan yang dilakukan oleh petugas tersebut. "Ngeselin banget sumpah orang orang kayak gitu," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya