Buka Luka Lama, Ahok Ungkap Nicholas Hampir Pukul Selingkuhan Veronica
Jumat, 3 Juli 2020 | 14:57 WIB

Buka Luka Lama, Ahok Ungkap Nicholas Hampir Pukul Selingkuhan Veronica

Namun Ahok berhasil menahan emosi anak sulungnya itu.
Ahok menunjukkan cincin ajaib kepada anaknya Nicholas Sean
Photo :
  • YouTube/Panggil Saya BTP

Ahok menunjukkan cincin ajaib kepada anaknya Nicholas Sean

VIVA – Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali bak membuka luka lama dengan menceritakan kisah rumah tangganya di balik perceraiannya dengan Veronica Tan. Ahok mengatakan bahwa dirinya sempat memohon pada teman dekatnya Veronica untuk menyudahi hubungan gelap tersebut.

Saat itu Ahok yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta nekat mendatangi teman dekat Veronica. Dia datang bersama anak sulungnya, Nicholas Sean. Namun, laki-laki tersebut justru tidak takut dengan permohonan Ahok dan dia sebut merasa di atas angin.

"Saya datang memohon. Saya menyampaikan, 'istrimu tidak tahu, istrimu lagi mau melahirkan dan mumpung saya mau terima istri saya, boleh enggak kalian bubaran? Toh sudah bertahun-tahun dari kamu masih bujangan sudah dekat'," kata Ahok, dalam tayangan dikanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis 2 Juli 2020.

Setelah Ahok meminta laki-laki tersebut untuk sama-sama mengerti, teman dekat Veronica justru mengatakan hal yang membuat Nicholas Sean tersulut emosi. Laki-laki itu justru mengakui bahwa ia sudah mengenal anak-anak Ahok dengan Veronica sejak mereka masih kecil.