Merasa Nama Baik Dicemarkan, Keluarga Via Vallen Akan Lapor Polisi

Adik Via Vallen, Mella Rosa (baju putih) di Markas Polda Jatim.
Sumber :
  • VIVAnews/ Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Adik pedangdut Via Vallen, Mella Rosa, mendatangi Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Jalan A Yani Surabaya, Sabtu, 4 Juli 2020. Ditemani dari pihak manajemen, ia akan melapor karena keluarganya merasa dicemarkan dan difitnah di media sosial (medsos).

Eks Anak Buah Sebut SYL Bebankan Biaya Kredit Alphard kepada Eselon I Kementan

Mella yang datang atas nama keluarga, tak menjelaskan dalam hal apa keluarga Via merasa dicemarkan nama baiknya, apakah ada hubungannya dengan insiden pembakaran mobil Toyota Alphard Via beberapa waktu lalu atau lainnya. "Nanti saja, kita ke sini baru konsultasi," katanya kepada wartawan.

Hal yang pasti, Mella mengungkapkan, dia membawa bukti materi yang membuat nama keluarga besarnya dicemarkan dan difitnah di media sosial. Menurut dia, penyidik memintanya kembali ke Polda Jatim pada Senin depan, 6 Juni 2020. "Kalau mbak Via sudah membiarkan, tapi ini dari keluarga (yang laporan)," ujarnya. 

31 Juta Orang Diprediksi Mudik ke Jatim saat Lebaran 2024, Ini yang Disiapkan Polda

Baca juga: Mobilnya Dibakar, Via Vallen Ungkap Tulisan Bernada Ancaman

Keluarga Via Vallen menjadi sorotan sejak insiden pembakaran mobil Alphard W 1 VV milik Via di rumahnya di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, pada Selasa dini hari, 30 Juni 2020. Belakangan diketahui, pembakar mobil merupakan penggemar berat Via bernama Pije. 

Polisi Pastikan Gus Samsudin Otak di Balik Video Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

Kepala Polresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menyebutkan, dari Cikarang, Jawa Barat, Pije ke Sidoarjo dan ingin bertemu dengan Via secara langsung. Dua kali berusaha, namun ia gagal menemui idolanya. Bahkan, merujuk pada pengakuan Pije, ia sakit hati pernah disebut kotor dan berpakaian lusuh oleh keluarga Via. 

Via langsung menyanggah pengakuan Pije itu. Di akun Instagramnya, ia mengatakan, Pije datang ke rumahnya dalam kondisi mabuk karena itu pihak keluarga dan Via tidak menemui. Pelantun 'Sayang' itu tambah kesal karena netizen menyebut kebakaran mobilnya itu sebagai settingan agar mendapatkan ganti dari pihak asuransi.

Honri Boma EV

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Toyota Alphard menjadi mobil MPV premium dengan bodi bongsor, kini ada mobil yang mereplikanya dengan ukuran lebih kecil. Yakni, mobil listrik Honri Borna asal China.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024