Geger, Tengkorak Manusia Ditemukan di Galian Drainase Labuan Bajo

Penemuan tengkorak.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Warga Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur dihebohkan dengan penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia. Tengkorak itu ditemukan di salah satu galian drainase di kota yang baru saja ditetapkan sebagai kawasan wisata premium.

Gelombang Tinggi, Kapal Wisata Dilarang Berlayar ke Pulau Komodo

Tulang belulang dan tengkorak manusia itu ditemukan di jalan utama Soekarno-Hatta saat sejumlah buruh proyek drainase menggali saluran tersebut. Lokasi penemuan tak jauh dari depan kawasan Pelabuhan Marina Labuan Bajo.

Pekerja Proyek Drainase, Konstantinus Jebarus, mengatakan kerangka manusia ini ditemukan dalam kondisi sudah terpisah dan tertimbun oleh tanah. Penemuan ini sontak membuat warga yang ada di sekitar lokasi geger.

Tulang Manusia dan Pakaian Wanita Ditemukan Berdekatan di Ruko Kota Malang, Polisi Bilang Begini

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Handoyo Santoso, mengatakan saat ini pihak Polres Manggarai Barat langsung melakukan evakuasi. Polisi juga langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi penemuan.

"Sampai saat ini belum diketahui identitas dari pemilik kerangka, polisi masih melakukan penyelidikan," katanya dikutip dari laporan tvOne, Minggu 5 Juli 2020.

Pekerja Bangunan di Kota Malang Temukan Tengkorak Diduga Kepala dan Badan Manusia

Adapun untuk kerangka manusia itu, saat ini dititipkan Polres Manggarai Barat ke Rumah Sakit Umum Daerah Komodo untuk diidentifikasi. Ini menjadi kasus pertama sepanjang proyek drainase dilakukan di Jalan Soekarno-Hatta, Labuan Bajo. 

Laporan Kontributor tvOne: Vera Bahali
 

Dokter Erni Sitomorang memaparkan hasil autopsi santri Tebo Jambi Airul Harahap

Patah Batang Otak Tengkorak Sebabkan Santri MeninggaI, Ini Penjelasan Dokter Autopsi

Patah Batang Otak Tengkorak, Ini Penjelasan Dokter autopsi Santri Tebo Jambi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024