Tiga Emak-emak Ini Gak Nyangka, TikTok-nya di Jembatan Suramadu Viral
Senin, 6 Juli 2020 | 17:13 WIB

Tiga Emak-emak Ini Gak Nyangka, TikTok-nya di Jembatan Suramadu Viral

Karena perbuatannya, tiga emak-emak ini kena sanksi
Viral Video TikTok Emak-emak Joget India di Jembatan Suramadu
Photo :
  • Tiktok

Viral Video TikTok Emak-emak Joget India di Jembatan Suramadu

VIVA – Tiga orang wanita paruh baya yang memakai baju serba kuning sempat viral videonya karena main TikTok di Jembatan Suramadu, Jawa Timur. Akhirnya, ketiga ibu-ibu ini diamankan oleh Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Ketiganya dikenai sanksi administratif sesuai dengan Pasal 106 Undang-undang Lalu Lintas, yakni denda Rp500 ribu serta wajib membuat pernyataan maaf yang diumumkan lewat media sosial. Ternyata, mereka hanya ikut-ikutan orang yang sudah main TikTok duluan di jembatan ini.

Ibu Soraya, salah satu wanita yang ikut dalam joget TikTok viral itu mengatakan, momen TikTok itu diambil pada Selasa, 30 Juni 2020. Saat itu, ia tepat memperingati hari ulang tahun sehingga ingin merayakannya di Madura. Begitu lewat Jembatan Suramadu, ia ingin main TikTok di Tol Suramadu. "Secara spontan saja, sebentar saja sejenak berhenti main TikTokan di Tol Suramadu. Saya ingin kaya orang lain. Kok kita yang viral, yang lain kok tidak viral," kata Soraya dikutip dari tvOne pada Senin, 6 Juli 2020.