Viral Nikah Mahar Sandal Jepit, Pengantin: Biarlah Netizen Berkoar

Pernikahan bermahar sandal jepit di Lombok
Sumber :
  • VIVAnews/Satria Zulfikar

VIVA – Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pernikahan itu viral lantaran mahar yang diberikan mempelai pria bukanlah mahar yang biasa. Bukan berupa emas, uang atau bahkan berlian. Maharnya sangat-sangat sederhana, hanya berupa sandal jepit.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Dilansir dari akun instagram @infoseputarlombok mempelai pria yang bernama Iwan Firman Wahyudi diketahui mempersunting sang istri yang bernama Helmi dengan memberikan mahar sandal jepit dan segelas air. Pernikahan tersebut berlangsung pada Jumat 3 Juli 2020 lalu. 

Dari akun instagram @instalombok_ tersebut sang istri menyebut bahwa mahar yang diberikan oleh sang suami tersebut merupakan kemauannya sendiri. Sandal jepit tersebut diketahui dibeli sang suami dengan harga Rp10 ribu. "Ini kemauan saya sendiri, yang penting lunas," kata Helmi dalam video tersebut.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Baca Juga: Tiga Emak-emak Ini Gak Nyangka, TikTok-nya di Jembatan Suramadu Viral

Dalam video itu, Yudi juga mengaku tidak mengambil pusing omongan banyak orang terkait dengan mahar yang diberinya kepada sang istri. Dirinya juga berharap pernikahannya tetap langgeng hingga akhir hayat. 

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

"Biarlah seorang netizen berkoar-koar semaunya," kata Yudi. 

"Keberuntungan Yudi. semoga jodoh kita sampai akhir hayat," kata sang suami.

Sontak unggahan tersebut mendapat beragam komentar netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mengapresiasi kedua mempelai wanita tersebut.  "Sisakan satu ceue kek gini buat bang barong ya allah," komentar netizen.

"sisakan satu yg seperti ini ya Allah," komentar lainnya.

"masya allah," kata yang lainnya. "aku juga sisain satu yg kek begini min," kata netizen lainnya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya