Penyanyi Senior Nia Daniaty Kecelakaan, Pipinya Terbentur Besi

Nia Daniaty
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi senior Nia Daniaty dilaporkan mengalami kecelakaan saat mengikuti pawai dengan mobil jip terbuka di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu, 7 September 2019.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Menurut manajer Nia, Kiki Makbul, kecelakaan itu terjadi diduga karena rem mobil yang ditumpangi Nia blong dan setirnya macet alias terkunci. Kebetulan dia di posisi paling depan sehingga paling terdampak kecelakaan itu.

Nia pun dikabarkan terluka cukup parah pada bagian wajahnya, bahkan belum dapat berbicara akibat rahangnya terbentur besi pada mobilnya.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

"Kehantam besi pipinya, sekarang enggak bisa ngomong; mulutnya kaku, kena rahangnya,” kata Kiki seperti dilansir dari VIVA.

Nia langsung dilarikan ke rumah sakit dan kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Padangan, Bojonegoro. Berdasarkan penuturan Kiki, Nia belum dapat berbicara akibat benturan itu. “Sekarang enggak bisa ngomong,” ujarnya. (ase)

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan
Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024