Bareng Nia Daniaty, Dorce Pingsan karena Kelelahan di Pawai Bojonegoro

Dorce Gamalama (tengah) dan Nia Daniaty (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Pawai artis Ibu Kota digelar di Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu, 7 September 2019, tak berjalan mulus. Artis yang hadir, Nia Daniaty, terluka di dagu karena terbentur besi pegangan setelah Jeep Willys yang ditumpanginya mengerem mendadak. Sementara artis lainnya, Dorce Gamalama, pingsan karena kelelahan.

Kajari Jaksel Pastikan Bakal Lelang Mobil Jeep Rubicon Milik Mario Dandy

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bojonegoro, Ajun Komisaris Polisi Aristianto, menjelaskan bahwa Nia Daniaty, Imaniar, dan Dorce Gamalama diundang Kepala Desa Kuncen untuk mengikuti pawai dalam sebuah kegiatan. Hampir sepuluh kendaraan yang ikut dalam pawai.

Di barisan depan, melaju pelan Jeep Willys atap terbuka. Di situ Nia dan Imaniar berdiri di bagian belakang sambil menyapa warga di pinggir jalan. Sementara Dorce Gamalama menumpangi mobil di belakang jeep. "Sesuai SOP, juga ada ambulans ikut dalam rombongan pawai," kata Aristianto dihubungi VIVAnews pada Sabtu malam.

Terpopuler: Mobil Rp104 Jutaan Bensin Irit Banget, Jeep Rubicon akan Disuntik Mati

Sesampai di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu di Dusun Kebonagung, jeep yang ditumpangi Nia mengerem mendadak sehingga tubuh artis cantik itu terdorong ke depan. Dagunya terbentur besi pegangan sehingga memar. Dia langsung dibawa ke rumah sakit setempat, namun langsung dibolehkan pulang setelah sempat dirawat. "Tidak sampai berdarah," kata Aristianto.

Selain Nia, Dorce Gamalama juga pingsan di lokasi. Tetapi bukan karena kecelakaan atau terbentur bagian mobil yang ditumpanginya. Berdasarkan hasil pemeriksaan, artis senior itu pingsan karena kelelahan.

Jeep Wrangler Rubicon akan Disuntik Mati

Dia menegaskan, gangguan yang dialami pawai artis Ibu Kota itu bukanlah kecelakaan seperti umumnya publik memperkirakan. Bukan pula karena mobil yang ditumpangi Nia Daniaty mengalami rem blong. "Karena ngerem mendadak, dia terbentur mobil yang ditumpangi," kata Aristianto. (ase)

Farhat Abbas

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Sekitar tahun 2005, Farhat Abbas digosipkan hendak melakukan poligami namun tak mendapatkan izin dari Nia Daniaty. Alhasil, mereka akhirnya memutuskan untuk cerai.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024