Nia Daniaty Tak Dirawat Inap di Rumah Sakit karena Hanya Luka Ringan

Penyanyi Nia Daniaty
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Artis cantik Nia Daniaty terluka di bagian dagunya karena terbentur besi pegangan Jeep Willys yang ditumpanginya saat mengikuti pawai di Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Sabtu siang, 7 September 2019. Dia sudah pulang setelah sempat dirawat sebentar di Rumah Sakit Padangan.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bojonegoro, Ajun Komisaris Polisi Aristianto, luka yang diderita Nia terkategori luka ringan, yakni memar. "Tidak sampai berdarah," katanya dikonfirmasi VIVAnews melalui sambungan telepon genggam pada Sabtu malam.

Dia menjelaskan, Nia sempat dirawat di RS Padangan, namun sudah dibolehkan pulang. Begitu pula dengan artis Dorce Gamalama yang sempat pingsan karena kelelahan. Dorce dan Imaniar juga hadir dalam pawai itu. Mereka sudah kembali ke hotel yang disewa di Cepu, Jawa Tengah.

Pihak Nia Daniaty Bantah Terlibat Kasus Penipuan CPNS hingga Ganti Rugi Rp8,1 Miliar

Nia bersama Imaniar dan Dorce diundang Kepala Desa Kunceng, Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengikuti pawai dalam sebuah kegiatan pada Sabtu siang. Sebanyak sepuluh mobil ikut serta dalam pawai, termasuk ambulans. Jeep Willys atap terbuka yang ditumpangi Nia dan Imaniar berada di barisan depan.

Di jeep, Nia dan Imaniar berdiri sambil menyapa warga. Aristianto memastikan, mobil pawai melaju pelan. Entah bagaimana, sesampai di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu di Desa Kebonagung, jeep mengerem mendadak. Alhasil, tubuh Nia terdorong ke depan. Dagu penyanyi senior itu pun terbentur besi pegangan mobil. (ase)

Nia Daniaty dan Anaknya Harus Ganti Rugi Rp8,7 M ke Korban Penipuan CPNS Bodong
Farhat Abbas

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Sekitar tahun 2005, Farhat Abbas digosipkan hendak melakukan poligami namun tak mendapatkan izin dari Nia Daniaty. Alhasil, mereka akhirnya memutuskan untuk cerai.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024