Penjaja Perawan di Bogor Pakai Darah Palsu

Tersangka perdagangan manusia di Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/AR Muhammad

VIVA – Polisi menggali informasi dari dua pelaku perdagangan manusia Y dan GY terkait praktik jual beli wanita perawan. Fakta yang diakui oleh pelaku, wanita menjadi perawan karena menggunakan obat.

6 Tradisi Malam Pertama Ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Bisa Threesome Bareng Tante?

"Nah juga modusnya diketahui tidak semua perawan, karena mereka menggunakan obat. Tujuannya supaya saat terjadi hubungan suami istri darah itu keluar sehingga seperti perawan," kata Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, kepada wartawan di Mapolres Bogor, Rabu, 23 Oktober 2019. 

Joni membeberkan korban tidak hanya warga Bogor. Mereka berasal dari bermacam-macam wilayah di Indonesia. Hal itu diketahui dari transaksi lintas provinsi. Termasuk transaksi yang sebelum diketahui kepolisian, pelaku mengirimkan korbannya sampai Samarinda, Kalimantan. 

Britney Spears Akui Kehilangan Keperawanan Sejak Usia 14 Tahun, Ini Alasannya

"Jadi korbannya ada warga Bogor dan luar Bogor mereka memanfaatkan gadis desa yang kira-kira membutuhkan uang. Korban berdasarkan pengakuan ada dua. Tapi yang masuk pengungkapan kita kemarin satu orang inisial KO (21)," kata Joni. 

Dalam melancarkan aksinya, kedua pelaku memanfaatkan media sosial, salah satunya WhatsApp. Para calon pembeli sudah masuk dalam jaringan pelanggan pelaku. Terkait banyaknya korban dan usianya, kata Joni, saat ini masih dalam pengembangan penyidik.

6 Artis Cantik Ini Ngaku Masih Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah

"(Di bawah umur) Ini masih dalam penyelidikan kita apakah ada atau tidak tapi sementara yang kita lakukan pemeriksaan kemarin itu kategorinya bukan di bawah umur," kata Joni. (ase)

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Arief N Yusuf

Modus Ragukan Keperawanan, Buruh Pabrik Tangerang Setubuhi Gadis di Bawah Umur Berulang Kali

Pelaku sengaja menuduh korban telah melakukan hubungan badan dengan kekasihnya yang dulu. Korban yang polos pun ikuti kemauan buruh pabrik yang merupakan pacarnya itu.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024