KPK Geledah Rumah di Pekanbaru Riau

KPK menggeledah sebuah bangunan rumah di Pekanbaru Riau
Sumber :
  • VIVAnews/Bambang Irawan

VIVA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan tengah melakukan penggeledahan di sebuah bangunan berpagar tinggi di pertigaan Jalan Tanjung Uban dengan Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau, Kamis 28 November 2019.

KPK Dukung Luhut Tak Mau Sering-sering OTT, Asal..

Dari pantauan di lapangan, terlihat sejumlah aparat kepolisian bersenjata lengkap berjaga-jaga di sekitar area bangunan warna oranye tersebut. 

Pintu pagar setinggi satu meter lebih tertutup rapat, sedangkan beberapa orang sekitar lokasi enggan memberikan keterangan. 

Geledah Perusahaan Bupati Langkat, KPK Sita Uang dan Dokumen

Seorang wanita yang tidak menyebutkan namanya meminta awak media yang berada di lokasi tidak mengambil gambar dari depan dengan alasan bahwa yayasan sekolah.

"Tolong ya jangan ambil gambar dari depan, itu sekolah," kata perempuan berkulit putih itu menjelaskan.

KPK Geledah Rumah Dinas dan Kantor Bupati Kuansing

Belum ada keterangan lebih rinci dari KPK terkait penggeledahan tersebut. Saat dikonfirmasi ihwal penggeledahan tersebut, KPK belum bisa menjawab. "Saya cek dulu ya," jawab Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Febri Diansyah kepada VIVAnews.

Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

OTT Bupati Kepulauan Meranti, KPK Juga Tangkap Puluhan Pejabat Pemkab

Tidak hanya Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil yang diciduk dalam operasi tangkap tangan (OTT), Kamis malam, 6 April 2023, KPK juga tangkap puluhan pejabat Meranti

img_title
VIVA.co.id
7 April 2023