One Way di Tol Trans Jawa Arah ke Semarang Dihentikan Pukul 14.00

Volume Tol Jakarta arah ke Cikampek (Japek), Sabtu, 21 Desember 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/ Adi Suparman (Bandung)

VIVA – Rekayasa lalu lintas one way atau satu arah yang diberlakukan dari Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama kilometer 70 di jalan Tol Jakarta-Cikampek hingga GT Kalikangkung Km 414 jalan Tol Batang-Semarang sejak pukul 07.30 WIB telah dihentikan mulai pukul 14.00 WIB. Penghentian itu atas diskresi kepolisian.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Hal tersebut dikemukakan Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga Tbk, Faiza Riani, dalam keterangan tertulis, Sabtu, 21 Desember 2019.

Saat ini, arus lalu lintas kembali dibuka untuk kedua arah. Terpantau lalu lintas di GT Cikampek Utama ramai lancar dengan antrean 10 sampai dengan 15 kendaraan.

One Way Tol Kalikangkung-Cipali Dihentikan, Contraflow KM 72 hingga KM 47 Masih Dilakukan

Sementara itu, untuk mengurai kepadatan lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, masih diberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow mulai dari Km 47 hingga Km 61.

Hal itu untuk mengurai kepadatan yang terjadi akibat pertemuan lalu lintas Jakarta-Cikampek dan Jakarta-Cikampek Elevated di Km 48, serta menghindari antrean kendaraan yang hendak menggunakan rest area di Km 50 dan Km 57.

Antisipasi Puncak Arus Balik, Kapolri: Jalur Arteri Bisa Jadi Opsi Atasi Kemacetan
ilustrasi ambulans.

Detik-detik Polisi Setop Ambulans Lawan Arus One Way, Ternyata Bukan Bawa Pasien Sakit

Ambulans itu disebut disetop di Exit Tol Parungkuda, Sukabumi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024