Korban Hanyut di Sungai Cidurian Awal Tahun Akhirnya Ditemukan

Korban hanyut di Sungai Cidurian, Bogor, ditemukan tertimbun longsor.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad AR

VIVA – Jasad Hilman yang menjadi korban terseret arus banjir Sungai Cidurian pada 1 Januari 2020 lalu akhirnya ditemukan. Saat ditemukan, Selasa sore, 14 Januari 2020, jasad korban dalam kondisi tertimbun lumpur di Kampung Roke, Desa Neglasari, Kecamatan Jasinga, Bogor, Jawa Barat. 

Ngeri! Imbas Banjir Bandang di Lahat Sumsel, 6 Kecamatan dan 3 Desa Terendam 

"Kami mendapat informasi dari saksi warga Neglasari ada sesosok mayat yang tertimbun lumpur, bagian tangannya kelihatan di lokasi di pinggir Sungai Cidurian," kata Kepala Kepolisian Sektor Jasinga, Resor Bogor, AKP Lukito Sadoto, dikonfirmasi VIVAnews, Rabu, 15 Januari 2020.

Lukito mengatakan, begitu mendapat informasi, anggota Polsek, Koramil, dan BPBD langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban. Pihak keluarga sudah memastikan korban yang ditemukan itu adalah Hilman.

Dua Jenazah di Pasuruan Dimakamkan Satu Lubang

"Korban mengenakan kaus warna hitam dan celana training warna biru yang dipakai saat terbawa arus banjir bandang," kata Lukito.

Sebelumnya, Rabu, 1 Januari 2020, bencana banjir bandang menerjang wilayah Jasinga. Pada saat itu korban hendak menyebrang Sungai Cidurian di Kampung Parung Sapi, Desa Kalong Sawah Kecamatan Jasinga, tetapi korban terbawa arus air yang sangat deras.

Ditemukan Lagi Jasad Korban Banjir Masamba, Belum Bisa Diidentifikasi
Banjir Bandang Terjang OKU Selatan, Sumatera Selatan

Detik-detik Rumah Warga Hancur Diterjang Banjir Bandang di OKU Selatan

Banjir bandang yang menerjang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan, pada Rabu pagi, 5 Juli 2023,

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023