Viral, 2 Sedan Adu Balap di Underpass Terpanjang di Indonesia

Tangkapan layar dua kendaraan sedan balapan di underpass YIA
Sumber :

VIVA – Sebuah video berdurasi 30 detik, berisi dua kendaraan jenis sedan berwarna putih adu cepat di Underpass YIA (Yogyakarta Internasional Airport) menjadi viral di media sosial.

Video tersebut pertama kali diunggah pada Selasa 18 Februari 2020 pagi. Video itu pun menjadi buah bibir warganet di Yogyakarta.

Menanggapi video tersebut, Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional Wilayah DIY Kementerian PUPR yang bertanggung jawab atas Underpass YIA, Sidik Hidayat, mengaku akan mencari tahu dan melakukan penelusuran terhadap video itu.

Sidik menerangkan di Underpass YIA yang merupakan underpass terpanjang di Indonesia saat ini terpasang sejumlah CCTV. Sidik meyakini jika adegan adu cepat dalam video itu terekam di CCTV Underpass YIA.

"Nanti akan kita cek di rekaman CCTV. Kalau di Underpass YIA standar kecepatannya 40 km/jam," kata Sidik saat dihubungi, Selasa, 18 Februari 2020.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Kulon Progo, Ajun Komisaris Polisi Didik Purwanto, mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait aksi adu cepat yang direkam dalam video itu.

"Baru kita lidik video tersebut. Apakah betul itu balapan atau tidak," ucap Didik.

Didik menerangkan jika dalam rekaman video itu nomor polisi di mobil tersebut tidak terlihat jelas. Didik pun akan melakukan penyelidikan mengenai kendaraan yang terekam dalam video itu.

Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024