Viral Gendong Anak saat Pemilu, Brigadir Putra Nikahi Adik Ipar
Jumat, 21 Februari 2020 | 15:12 WIB

Viral Gendong Anak saat Pemilu, Brigadir Putra Nikahi Adik Ipar

Ini kisah cinta Brigadir Putra dengan Maya Karmila.
Brigadir T Murizal Saputra bersama istrinya, Maya Karmila.
Photo :
  • Tribrata

Brigadir T Murizal Saputra bersama istrinya, Maya Karmila.

VIVA – Brigadir T Murizal Saputra, resmi mengakhiri masa dudanya setelah menikahi wanita pujaan hati dan telah resmi menikah pada Kamis, 20 Februari 2020 kemarin. Wanita itu adalah Maya Karmila, adik kandung dari almarhum istri Putra yang pertama.

Brigadir Putra memang telah mantap untuk menikahi adik dari istrinya yang telah meninggal. Bagi Putra, Maya Karmila adalah wanita yang datang saat dirinya dalam keterpurukan, bahkan hampir kehilangan arah dan sempat ragu untuk melanjutkan kisah hidupnya. Tapi Maya Karmila yang menguatkan dirinya.

Dalam postingan di akun Facebook Teuku Putra, dia menceritakan bahwa kehadiran Maya Karmila membuat kehidupannya perlahan bangkit kembali. Begini cerita Putra setelah kehadiran Maya Karmila:

Brigadir T Murizal Saputra bersama Maya Karmila dan anak-anaknya.

Disaat-saat aku berada dalam keterpurukan serta hampir kehilangan arah bahkan sangat ragu untuk melanjudkan kisah hidup ini pada saat itu...!!!

Siapakah yang datang dan tidak pernah pergi meninggal kami dari hari pertama Almarhumah meninggal kami untuk selamanya sampai dengan detik ini yang terus bersama dan berlahan membuat kami bangkit kembali...!!! Ya dia, dia lah orangnya, orang yg tidak ingin namanya disebut kepermukaan umum seperti Media sosial fb, Instagram dan lain sebagainya kalau dia lah yang sebenarnya yang paling berjasa dan berperan langsung dalam mendidik, menjaga, mengasuh, mengasi serta serta membesarkan putra putri ku terutama Ananda Pocut yang pada saat itu baru berusia 28 hari hingga saat ini yang sudah beranjak 3,2 tahun...!!!

Bukan hal yang mudah baginya mengingat dia yang belum pernah berumah tangga sebelumnya tentu dia belum pernah menjadi seorang ibu, tapi itu smua tidak menghentikan tekadnya dan membuat dia menyerah, malah dia berani mengorbankan bahkan mempertaruhkan apa pun yang dia miliki termasuk perasaannya sendiri demi putriku Pocut...!!!