Ugal-ugalan Tabrak Pengendara Motor, Pengemudi Mobil Diamuk Massa

Kondisi mobil ugal-ugalan yang diamuk massa
Sumber :
  • Irfan/VIVAnews

VIVA – Viral sebuah video pengendara mobil Toyota Rush berpelat DD-1156-GH menabrak sejumlah pengguna jalan dan pengendara motor di Kota Makassar, Selasa malam, 25 Februari 2020.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Sopir yang belakangan diketahui bernama Baharuddin itu mengemudikan mobil dengan cara ugal-ugalan menerobos cukup banyak pengendara sepeda motor.

Dia datang dari arah Jembatan Layang (Fly Over), Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan hingga lampu lalu-lintas Tello, Jalan Perintis Kemerdekaan. Akibat aksinya, cukup banyak pengendara motor mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Karena para pengguna jalan lainnya kesal dan marah, apalagi saat mengemudi Baharuddin juga teriak-teriak kata bermuatan SARA, ia pun diamuk massa. Beruntung, personel Polsek Panakukang datang mengamankan Baharuddin.

Mobilnya pun tak luput dari amukan massa. Pelaku yang masih mengalami luka-luka itu pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

"Kasus itu sudah diambil alih dan ditangani bagian Kecelakaan Lalu-lintas Polrestabes Makassar," kata Kapolsek Panakukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, Rabu, 26 Februari 2020.

Menurut penuturan istri Baharuddin, yang bersama dengan anaknya ikut di dalam mobil, suaminya dalam kondisi tidak normal saat mengemudi dengan cara ugal-ugalan. Dia disebut seperti kesurupan, karena sang istri juga mengaku diancam di dalam mobil.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024