Polisi Selidiki Video Viral Siswi Digerayangi Ramai-ramai

Ilustrasi pemerkosaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Polisi sedang menyelidiki video siswi Sekolah Menangah Atas (SMA) yang digerayangi beramai-ramai, baik oleh pria maupun wanita. Penyelidikan dilakukan dengan menelusuri melalui tim siber. Berdasarkan informasi, hal tersebut terjadi di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

"Lagi ditelusuri tim siber," kata Kabid Humas Polda Sulawesi Utara, Komisaris Besar Polisi Jules Abraham Abast, kepada VIVAnews, Selasa, 10 Maret 2020.

Jules menuturkan, pihaknya bergerak lantaran peristiwa itu diduga terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow. Dugaan itu didasari bahasa para pelaku yang menggerayangi si korban, mirip bahasa daerah Bolaang Mongondow.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

"Nanti jika ditemukan akan dikabari," kata Jules.

Sebuah video berdurasi berdurasi 26 detik itu viral di media sosial. Dalam video yang tampak di dalam kelas itu, terlihat seseorang yang mengenakan seragam putih-abu-abu dipegangi kaki dan tangannya oleh sejumlah orang. Organ intim si siswi dipegang-pegang, baik oleh pria maupun wanita yang memegangi kaki dan tangan siswi itu.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit
Ford Fiesta nekat melewati jalur Taman Nasional Bromo

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebuah video menunjukkan pengendara mobil Ford Fiesta memaksakan diri untuk melewati jalur kawasan Bromo. Namun, berakhir nahas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024