Menteri Basuki Dibawa ke RS Terkait Corona, Ini Kata Kementerian PUPR

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono
Sumber :
  • VIVAnews / Eduward Ambarita

VIVAnews - Sejumlah kabar menyebut bahwa Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, ikut dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Saat dikonfirmasi, Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR, Endra S. Atmawidjaja, memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.

Menteri Basuki Sebut Presiden Baru Akan Dilantik di IKN

Dia dengan tegas memastikan bahwa kondisi Menteri PUPR saat ini masih sehat, bahkan hingga kemarin masih mengurusi pekerjaannya.

"Kemarin saya berkomunikasi dengan beliau dari pagi sampai malam, untuk berbagai urusan pekerjaan," kata Endra saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 15 Maret 2020.

Airlangga: 195 PSN Selesai Dibangun Sejak 2016-Februari 2024, Nilainya Rp 1.519 Triliun

Soal kabar Basuki dibawa ke rumah sakit pun, Endra juga membantah hal tersebut. "Beliau ada di rumah dinas, insya Allah dalam keadaan sehat wal afiat," kata Endra.

Dia pun berharap Menteri Basuki dan masyarakat Indonesia lainnya juga tetap diberikan kekuatan dan kesehatan, dalam kondisi pandemi corona seperti saat ini.

Jokowi Naikkan Tukin Kementerian PUPR, Menteri Basuki Bakal Dapat Segini

"Semoga kita semua diberikan kekuatan, keselamatan, dan kesehatan dalam melalui masa pandemi corona ini, amin yaa Rabbal alamin," ujarnya.

IKN Nusantara.

New President to be Inaugurated in IKN Nusantara

PUPR Minister Basuki Hadimuljono conveyed that the inauguration of the new Indonesian President will be in the new capital city (IKN Nusantara).

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024