Alasan Jerry Lo Gelar Tes Corona di Rumah dan Undang Ketua PSSI

VIVA – Pengusaha properti Jerry Hermawan Lo menggelar tes corona di kediamannya. Dia menjelaskan, apa saja alasan menggelar tes ini karena mulai menjadi perbincangan dan viral di media sosial.

Iwan Bule Gagal Lolos ke DPR, Caleg Jagoan PDIP Melenggang Mulus dari Dapil Jabar X

Lewat keterangan tertulis, Jerry menjelaskan, dia melakukan tes Covid-19 di rumah dengan keluarga besar dan karyawan pada hari selasa menggunakan layanan klinik mobile medis dari rumah sakit. Tepatnya, RS Royal Progress untuk mengecek darah dan rongent keluarganya. 

"Adapun maksud dan tujuan melaksanakan test agar jelas apakah ada karyawan di rumah yang terpapar virus covid-19," ujar Jerry dikutip VIVAnews dari keterangan resminya, Rabu 25 Maret 2020. 

Jubir TKN Ungkap Janji Prabowo yang Ditepati untuk Sepak Bola Indonesia

Jerry memanggil dokter dari rumah sakit tersebut karena tes covid-19 yang ada di pasaran disebut tidak didapatkan. Dia memanggil secara pribadi dr Fredy dari RS Royal Progress untuk melakukan test darah dan CT Scan dikarenakan cucunya masuk rumah sakit.

"Tidak ada maksud apapun, hanya butuh hasil lab terhadap 80 orang yang terdiri dari keluarga di rumah, karyawan kantor, sopir, pembantu dan security yang dilakukan oleh Pihak RS Royal Progress," tulis keterangan resmi Jerry.

Megawati Singgung Netralitas TNI Polri, Iwan Bule Sindir Balik

Sedangkan terkait kedatangan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, dia menjelaskan hanya untuk melihat pelaksanaan tes covid-19 dari RS Royal Progress tersebut.

"Dan menawarkan apabila PSSI akan melakukan test yang sama."

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Iwan Bule Bingung Usai Timnas Indonesia U-23 ke Babak 8 Besar : Itu Shin Tae-yong atau Pep Guardiola

Mantan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, ikut merayakan keberhasilan Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024