Update Corona Sulsel: 33 Positif, 4 Meninggal, dan Tak Ada yang Sembuh

VIVA – Sulawesi Selatan Tanggap Covid-19 memperbarui data status pasien. Berdasarkan data Sabtu, 28 Maret 2020, pasien yang dinyatakan positif terjangkit corona bertambah menjadi 33 orang dari sebelumnya 29 pasien. Empat pasien di antaranya meninggal dunia dan belum ada satu pun pasien yang sembuh.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 80 orang dan 72 masih dirawat serta delapan orang dinyatakan sehat. Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 365 pasien dan 329 di antaranya masih proses pemantauan, sementara 36 sudah selesai pemantauan.

Sebaran data pasien yang positif terjangkit Covid-19 di Sulawesi Selatan sebanyak 22 dirawat di Kota Makassar, 1 di Kabupaten Bulukumba, 2 di Kabupaten Sidenreng Rappang, 5 di Kabupaten Gowa, 2 di Kabupaten Maros, dan 1 pasien di Kabupaten Pinrang.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan akan menyiapkan dana tak terduga sebesar Rp500 juta untuk keperluan pembelian sembako bagi pasien yang sudah dinyatakan positif corona.

“Saya menginstruksikan para camat, BPBD dan Dinas Sosial melakukan pendataan kepada mereka yang ODP dan PDP, positif dan seluruh keluarganya itu kita akan melakukan bantuan kepada mereka, yaitu bantuan sembako untuk mencukupi kebutuhan pokoknya selama tingga di rumah 14 hari,” kata Adnan melalui telekonferensi bersama media.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Meningkatnya data pasien Covid-19 di Sulawesi Selatan membuat Sulawesi Barat, provinsi bertetangga, terpaksa menutup akses di perbatasan. Kabarnya, semua kendaraan yang dari Sulawesi Selatan dan akan masuk ke Sulawesi Barat, sudah tidak dibolehkan masuk.

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024