Update Virus Corona di Purwakarta: 4 Warga Positif, 9 PDP dan 206 ODP

VIVA – Tim Gugus Tugas Covid-19 mencatat temuan baru pada kasus positif penularan virus corona di Kabupaten Purwakarta. Yaitu, pasien kasus positif bertambah satu orang dengan total keseluruhan menjadi empat orang.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Perwakilan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr. Elita Kusuma Wardani mengungkapkan, terjadi penambahan pada hari ini dari kategori Orang Dalam Pengawasan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

"Hari ini, jumlahnya naik. Jumlah ODP naik menjadi 206 orang, PDP 9 orang dan yang terkonfirmasi positif sebanyak 4 orang, meninggal dunia nihil," ujar Elita dalam keterangannya, Rabu 8 April 2020.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Dengan kondisi tersebut, pihaknya meminta masyarakat untuk lebih berperan aktif dalam program memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

"Kami juga mengimbau agar warga tetap melakukan jaga jarak (physical distancing) agar tetap aman terhindar penularan Covid-19," kata Elitasari.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan tetap melakukan semua anjuran pemerintah. “Berkaitan dengan pencegahan wabah ini," tambahnya.

BPBD Kabupaten Purwakarta menyelidiki pergerakan tanah

BPBD Assessment Pergerakan Tanah di Purwakarta

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Purwakarta menyelidiki pergerakan tanah di Kampung Cibodas dan Kampung Panyindangan Kabupaten Purwakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024