Update Corona di Purwakarta 10 April: 5 Positif, 18 PDP, 0 Meninggal

VIVAnews - Jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) suspect virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, bertambah.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Hal tersebut ditegaskan Perwakilan Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta, dr. Elitasari Kusuma Wardani, dalam keterangan resmi data perkembangan per Jumat 10 April 2020.

"Hari ini, jumlah ODP dan PDP bertambah. ODP menjadi 207 orang dan PDP naik hampir dua kali lipat menjadi 18 orang. Positif tetap lima orang dan meninggal dunia nihil," ujar Elitasari.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

Dengan perkembangan tersebut, penutupan akses dan rekayasa lalu lintas mulai diberlakukan di Jalan Jendral Sudirman sampai dengan Pertigaan Suryo, Jalan Siliwangi dan Jalan KK Singawinata pada Jumat sampai Sabtu dimulai pada pukul 17:00-24:00 WIB.

Selain penutupan jalan, pihaknya memberlakukan penertiban pada ruas jalan Jalan Veteran, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ipik Gandamanah juga oleh Satpol PP dan Dinas Perhubungan untuk mempersempit ruang gerak yang memancing kerumunan masa.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

"Kami juga mengimbau agar warga tetap melakukan jaga jarak (physical distancing) agar tetap aman terhindar penularan Covid-19," katanya.

Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024