Kabar Baik, Empat Pasien Positif Corona di Purwakarta Sembuh

VIVA – Empat pasien positif virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dinyatakan sembuh. Jumlah pasien positif di Purwakarta saat ini menyisakan empat dari delapan orang.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr. Deni Darmawan dalam keterangan data terbaru penanganan virus Corona per Kamis 16 April 2020.

"Per hari ini, setengah dari total pasien positif Covid-19 di Purwakarta telah dinyatakan sembuh. Sejak pertama dirilis hingga saat ini terdapat ada delapan pasien terkonfirmasi positif Corona dan empat di antaranya telah sembuh," ujar Deni, Kamis 16 April 2020.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

Sementara itu, untuk warga yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) per hari ini berjumlah 153 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 20 orang. 

Deni meminta masyarakat untuk berperan aktif menangkal penularan virus ini dengan menjauhi kerumunan serta cuci tangan menggunakan sabun dan mengikuti arahan petugas setempat.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

"Kami juga mengimbau agar warga tetap melaksanakan anjuran pemerintah yaitu physical and social distancing, agar tetap aman terhindar penularan Covid-19," tuturnya.

BPBD Kabupaten Purwakarta menyelidiki pergerakan tanah

BPBD Assessment Pergerakan Tanah di Purwakarta

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Purwakarta menyelidiki pergerakan tanah di Kampung Cibodas dan Kampung Panyindangan Kabupaten Purwakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024