Wakil Bupati Tana Toraja Sulsel Positif Corona

VIVA – Wakil Bupati Tana Toraja (Tator), Sulawesi Selatan, Victor Datuan Batara, dinyatakan positif terpapar virus corona.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

Melalui rekaman video, Victor sendiri yang menyatakan jika dirinya terjangkit covid-19 setelah menerima hasil pemeriksaan dari laboratorium di Makassar.

 “Saya pun langsung dirujuk ke Rumah Sakit Lakipapa (Tana Toraja) untuk penanganan medis sesuai protap covid-19,” ujarnya, Kamis, 16 April 2020.

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus

Victor menyampaikan permohonan maaf kepada rekan dan kerabat serta seluruh masyarakat Toraja, karena beberapa waktu ke depan, ia tidak bersama-sama dalam gerakan memutus mata rantai covid-19, karena harus fokus menjalani perawatan medis.

Victor terpapar corona dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG), sebab sampai saat ini, kondisinya masih sehat bugar. Sebelumnya, ia juga mengaku tidak batuk, suhu tubuh normal, tensi darah juga sangat bagus.

Warganet Heboh, The Simpsons Salah Tulis Pulau Kalimantan Jadi Singapura

Kendati demikian, ia juga mengaku telah mengarahkan anggota keluarganya, termasuk ajudan dan sopir pribadinya untuk melakukan rapid test untuk mencegah hal yang tak diinginkan.

Sebelumnya dinyatakan positif terjangkit corona, Victor masih sempat melakukan pembagian sembako kepada para tukang ojek dan sopir di Pasar Seni, Tana Toraja.
 

Ilustrasi virus

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

The Malaysian Ministry of Health (MCH) detected 6,796 new cases of Covid-19 virus from November 26 to December 2, 2023 (ME 48/2023), an increase from the previous ME of 3

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023