Update Corona di Purwakarta 25 April: Kasus Positif Jadi 9 Orang

VIVA – Perkembangan kasus positif warga terpapar virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mengalami penambahan. Tercatat kini sembilan orang dinyatakan positif virus Corona.

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta, dr. Deni Darmawan, dalam paparan perkembangan data terbaru per Sabtu 25 April 2020.

"Sedangkan untuk Pasien Dengan Pengawasan (PDP) berkurang, hari ini jumlahnya 13 orang. Sementara, untuk pasien terkonfirmasi positif bertambah dua orang, dengan total sampai hari ini ada 9 orang positif Covid-19," ujar Deni, Sabtu 25 April 2020.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Melihat kondisi tersebut, Deni meminta warga Purwakarta untuk aktif mendukung program pemerintah untuk diam di rumah dan menjauhi kerumunan.

Sejumlah langkah antisipasi terus dilakukan oleh jajaran Pemkab Purwakarta melalui Gugus Tugas Covid-19, di antaranya, Dinas Kesehatan tetap melakukan pemeriksaan cepat (rapid test) dan pelacakan bagi yang kontak erat dengan pasien dalam pengawasan.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

"Kami juga mengimbau agar warga tetap melaksanakan anjuran pemerintah yaitu physical dan social distancing, agar tetap aman terhindar penularan Covid-19," tuturnya. 

Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Isu parpol rival di Pilpres 2024 loncat merapat dukung barisan koalisi Prabowo-Gibran terus mencuat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024