Tambah 2 Orang, Total Pasien Sembuh di DIY Ada 39 Pasien

VIVA – Perkembangan terbaru penanganan pasien virus Corona dirilis oleh Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa 28 April 2020. Dari data tersebut diketahui ada kabar kesembuhan dua pasien positif virus Corona di DIY.

Juru Bicara Pemda DIY untuk Penanganan Covid-19, Berty Murtiningsih menerangkan, jika dua pasien yang dinyatakan sembuh adalah pasien dari Kabupaten Sleman. Berty merinci dua pasien ini adalah seorang pasien laki-laki dan seorang pasien perempuan.

"Pasien nomor kasus 52 dinyatakan sembuh. Pasien perempuan berusia 36 tahun dan merupakan warga Sleman," ujar Berty.

"Pasien nomor kasus 67 dinyatakan sembuh. Pasien adalah laki-laki berusia 40 dan merupakan warga Kabupaten Sleman," sambung Berty.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI


Dengan tambahan dua pasien positif virus Corona yang dinyatakan sembuh ini maka total pasien positif virus Corona di DIY yang dinyatakan sembuh adalah 39 pasien.

Sementara itu jumlah kasus positif virus Corona di DIY ada 93 kasus. Dari jumlah itu, 39 dinyatakan sembuh dan 7 orang dinyatakan meninggal dunia.

Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di DIY diketahui ada 814 orang. Sedangkan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di DIY ada 4.609 orang.

Kapten Vincent kena flu Singapura

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Kapten Vincent belum lama ini membagikan pengalaman kesehatannya yang mengkhawatirkan melalui akun Instagramnya. Vincent diketahui terkena penyakit flu Singapura.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024