Viral Video 3 Wanita Injak-injak Anak Kucing, Warganet Kecam Pelaku

Ilustrasi kucing.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebuah video yang menayangkan tiga orang wanita menginjak-ijak seekor kucing kecil tengah viral di media sosial, Jumat, 8 Mei 2020.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Video itu diunggah salah satunya oleh akun Facebook Anwar, hari ini. Dalam rekaman video itu, tiga perempuan menginjak-ijak anak kucing secara bergantian. Ada yang meninjak dengan satu kaki, ada juga wanita yang menginjak kucing dengan dua kaki.

Terlihat dari video itu seekor anak kucing lehernya diikat tali. Kemudian diinjak-injak. Hingga akhirnya, anak kucing itu tak berdaya dan diperkirakan mati.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Sontak, video itu menggugah para warganet dan turut memberikan berbagai komentar hingga kecaman terhadap tiga pelaku penginjak kucing tersebut.

"Ya Allah, berikan ajab kepada orang-orang itu yang sengaja membunuh kucing itu kucing masih kecil," tulis akun Facebook Ryzka .

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

"Astagfirullahalazim makin aneh-aneh yah orang jaman sekarang,makin menggila. buat hal2 aneh abis itu di posting biar diliat orang,apa gak di pikirin yah sebelum nya yang dya posting itu bakalan menuai masalah buat dirinya sendiri.ini contoh orang begini yang bikin makin dekat dengan kiamat. gak kebayang gimana nanti ini orang di azab di akhirat sm allah," tulis akun FB Fika.

"Yah allah semoga dapat balasan yang setimpell. pupus ya Allah gak tega ak sumpah demi apa aja ak gak tega ya allah," tulis akun FB Natasya .
 

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024