Update Corona di Purwakarta 11 Mei: Positif Masih 19 Kasus

VIVA – Sebanyak 19 orang di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dinyatakan positif terpapar virus Corona (Covid-19) di saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr. Deni Darmawan, menjelaskan, pada masa PSBB per hari ini terjadi penambahan pada kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

"Warga yang positif masih tetap 19 orang, kini masih dalam perawatan tim medis. Empat hari terakhir ini tidak ada penambahan kasus positif," ujar Deni, Senin 11 Mei 2020.Deni melanjutkan, penambahan pada kategori ODP per hari ini sebanyak empat orang menjadi 127 orang. Untuk PDP berjumlah 27 orang, bertambah satu orang dibanding hari sebelumnya.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

Ia mengimbau masyarakat untuk disiplin dan berperan aktif melaksanakan anjuran protokol Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan dari pemerintah dengan menjauhi kerumunan serta mencuci tangan dengan air sabun pada air mengalir.

"Kami juga mengimbau agar warga tetap melaksanakan anjuran pemerintah yaitu physical dan social distancing, agar tetap aman terhindar penularan Covid-19 serta mengikuti prosedur-prosedur PSBB jika berada di luar rumah," tuturnya.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi
BPBD Kabupaten Purwakarta menyelidiki pergerakan tanah

BPBD Assessment Pergerakan Tanah di Purwakarta

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Purwakarta menyelidiki pergerakan tanah di Kampung Cibodas dan Kampung Panyindangan Kabupaten Purwakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024