Tabrakan Beruntun di Medan, Pajero Nangkring di Honda Jazz

VIVA – Tabrakan beruntun terjadi ?di Jalan Gagak Hitam (Ringroad) Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis malam, 14 Mei 2020. Akibatnya, 1 truk Fuso dan 3 unit mobil mengalami rusak.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian oleh Unit Lantas Polsek Sunggal? menyebutkan tabrakan tersebut diduga berawal dari rem Truk Fuso bernomor polisi BL 8684 JH yang blong melaju dari Jalan Gagak Hitam menuju jalan Pondok Kepala, Medan.

"Sopir mobil tronton rem nya blong. Menabrak di depannya," sebut Personel unit Lantas Polsek Sunggal Bripka P Tarigan di lokasi kejadian..

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Tarigan menjelaskan, truk yang remnya diduga blong menyeruduk Mitsubishi Pajero BK 1275 HC yang ada di depannya. Kemudian Pajero itu menyeruduk Honda Jazz BK 512 EN. Lalu Honda Jazz menyeruduk mobil Box Mitsubishi L 300 BK 9204 DT. 

Kemudian juga mobil box menyeruduk satu unit Toyota Innova yang belakangan disebut meninggalkan lokasi. "Ada satu orang korban luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit,” tutur Tarigan.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Mobil yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi. Tabrakan beruntun itu menyebabkan kemacetan di lokasi kejadian. "Barang bukti sudah kita amankan di unit lantas Sunggal," sebut Tarigan.

Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024