Sarah Keihl Lelang Keperawanannya Rp2 Miliar untuk Donasi Corona

VIVA – Selebgram Sarah Keihl atau Sarah Salsabila membuka lelang keperawanannya dimulai dari Rp2 miliar. Hal itu diumumkannya dalam akun instagramnya, yang dia sebut dana itu untuk donasi kepada para pejuang covid-19 serta yang terkena dampak.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Meski unggahan di instagramnya itu sudah dihapus, tapi jejak digitalnya masih menyebar di jagat maya. Proses lelang itu dimulai pada 20 Mei 2020 dengan harga mulai Rp2 miliar. 

"bismillah LELANG KEPERAWANAN," begitu tulisnya di akun Instagramnya, @sarahkeihl, dikutip VIVAnews, Kamis 21 Mei 2020. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Menurutnya, ini merupakan keputusan yang berat dalam hidupnya. Dia menerka sebagian dari teman-temannya memahami keputusan tersebut. 

"Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. start bid 21.00 (20 Mei 2020). Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan," tutupnya.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram
>

Berikut narasi lengkap yang diunggahnya melalui akun Instagram:

2 bulan self quarantine dan kita benar-benar sudah ngerasain dampak dari pandemi ini. Aku sendiri sebagai pengusaha ngerasain banget kalau ekonomi lagi drop, Apalagi bisnis UMKM mereka harus bertahan hidup dari cashflow dari bulan ke bulan. 

Di sini kita tahu kalau margin ekonomi global itu menurun banget, dan pemerintah Indonesia sudah berusaha semaksimal mungkin dan tim ekonomi semuanya, mereka sudah berusaha mengambil keputusan keputusan besar dan juga ngambil planing terbaik.

Kita tahu dampak dari covid-19 ini bener-bener banyak dari tenaga medis atau pun dari masyarakat menengah ke bawah juga.

Dan di sini aku Sarah, aku akan ngambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan lelang keperawanan aku mulai dari Rp2 miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang covid-19 dan semua yang membutuhkan. 

Terima kasih, aku harap kalian bisa ambil positifnya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya