Heboh Lelang Keperawanan Rp2 Miliar, Sarah Keihl Minta Maaf

VIVA – Selebgram Sarah Keihl atau Sarah Salsabila meminta maaf kepada masyarakat atas video lelang keperawanan yang dia unggah semalam. Dia mengklaim bahwa video itu hanya bentuk sindiran terhadap masyarakat yang tidak peka pada situasi saat ini.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

"Semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman2 semua, saya khilaf dan tdk tau akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya," demikian tulis Sarah di akun Instagramnya, pagi ini, Kamis 21 Mei 2020.

Banyak dari warganet yang menilai cara Sarah Keihl itu merupakan pansos alias panjat sosial atau mencari perhatian kepada orang banyak. Meskipun dalam unggahannya membantah anggapan pansos tersebut. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Aku tujuannya sarkasme/bercanda. tidak ada niat pansos, bisa diunfollow aja akunku, terima kasih," tulis dia. 

Merespons unggahan itu, ada warganet yang menilai bahwa cara seperti ini hanya siklus dari orang yang ingin viral

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

"Seperti biasa, viral, klarifikasi lalu minta maaf.. Lebih baik sblm nge post video itu, dipikirin mateng² mba, warga indo dah terlanjur benci sama mba," tulis akun @nurcahyanti.25. 

"kebiasaan terus klo sudah terdesak matikan batasi komentar. pansos, viral, klasifikasi, mintamaaf, buat video tentang ke baikan basi lah padahal semuanya di buat dengan kesengajaan.!," tulis @saipularieff.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya