Alhamdulilah, 5 Pasien Virus Corona di Purwakarta Dinyatakan Sembuh

VIVA – Lima pasien positif virus corona atau covid-19 di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat dinyatakan sembuh. Dengan demikian, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh di Purwakarta sudah mencapai 13 orang.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr Deni Darmawan.

"Alhamdulillah, hari ini lima warga yang positif dinyatakan sembuh dan berstatus negatif, sementara ini 16 orang masih berstatus positif dan dilakukan isolasi serta perawatan," ujar Deni, Rabu 27 Mei 2020.

Pihaknya meminta warga untuk berperan aktif dan optimis untuk memutus mata rantai penularan dengan melaksanakan protokol kesehatan WHO. Lanjut Deni, pihaknya terus mengoptimalkan langkah tracking dan rapid test untuk memetakan penularan virus corona di Purwakarta.

"Untuk ODP terjadi penambahan sebanyak 4 orang, kini jumlahnya menjadi 27 orang, sementara PDP bertambah 5 orang, kini jumlahnya menjadi 17 orang," katanya.

"Kami juga mengimbau agar warga tetap melaksanakan anjuran pemerintah yaitu physical dan social distancing, agar tetap aman terhindar penularan Covid-19," tambahnya.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!
Posko kesehatan untuk pemudik

Posko Layanan Kesehatan 24 Jam Bagi Pemudik Disiagakan di Jalur Purwakarta

Tenaga kesehatan (Nakes) Kabupaten Purwakarta disiagakan 24 jam untuk arus mudik lebaran 2024 yang tersebar di area Kabupaten Purwakarta baik tol maupun non tol.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024