2 Warga Poso Tewas Ditembak Orang Misterius dalam Hutan

Ilustrasi senjata api pistol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

VIVA – Dua warga sipil meregang nyawa lantaran jadi korban penembakan oleh orang tak dikenal atau OTK dalam hutan di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng). Kejadian ini terjadi pada Selasa, 2 Juni 2020.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Berdasarkan data yang dihimpun, kedua warga yang tewas bernama Syarifuddin (37) dan Firman (18). Korban menderita luka tembak di bagian leher dan dada.

Terkait hal itu, Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan Satuan Tugas (Satgas) Tinombala bersama Polda Sulteng sudah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

1.840 Aparat Amankan Malam Takbiran di Jadetabek, Konvoi Takbir Keliling Diputarbalik

"Saat ini Polda Sulteng sama Satgas Tinombala dan Polres Poso lakukan olah TKP dan pendalaman yang berlokasi di hutan," kata Ahmad di Mabes Polri, Rabu 3 Juni 2020.

Syafiruddin meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, untuk Firman meninggal dalam perjalanan menuju ke perkampungan. 

Mertua yang Dianiaya Menantu di Cengkareng Ngadu ke Kapolri, Tanya Kenapa Tersangka Belum Ditahan

Pun, jasad kedua korban sudah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka masing-masing. Selain itu, polisi memastikan pasca kejadian tersebut, kondisi keamanan dan ketertiban di Poso masih aman serta terkendali.

"Secara umum situasi di Poso kondusif aman terkendali," ujar Ahmad lagi.

Polisi Mengatur Lalu Lintas di Depan Pelabuhan Merak

Polda Banten Minta Maaf ke Pemudik

Kapolda Banten menyebut ada beberapa kendala saat arus mudik di sekitar Pelabuhan Merak, seperti minimnya daya tampung di setiap dermaga, hingga terbatasnya lahan parkir.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024