Sebelum Bunuh Kedua Anaknya dan Gantung Diri, Robbi Ribut dengan Istri

Lokasi ditemukannya jenazah ayah dan dua anak di Balaraja, Tangerang.
Sumber :
  • VIVAnews/Sherly

VIVA – Kepolisian Sektor Balaraja memastikan, Robbi (37), pria yang ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Kampung Sukamantri, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, bunuh diri

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Sebelum gantung diri, Robbi diduga kuat lebih dulu membunuh kedua anaknya, NC (14) dan GAR (3). 

Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro mengatakan, sebelum ketiganya ditemukan tewas mengenaskan, R terlebih dulu terlibat cekcok dengan sang istri, LM (35), pada Rabu, 10 Juni 2020.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

"Sebelum membunuh dua anaknya dan kemudian bunuh diri, Robbi sempat cekcok mulut dengan istrinya," kata Teguh, Kamis, 11 Juni 2020.

Berdasarkan keterangan para saksi yang tak lain tetangga korban, pertengkaran itu cukup menarik perhatian, hingga akhirnya keluarga dari istrinya melerai.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Usai keributan itu, sang istri kemudian pergi ke rumah orang tuanya yang tidak jauh dari kediaman Robbi dan LM. Sementara Robbi kembali masuk ke rumah bersama dua anaknya dan mengunci diri di dalam rumah.

"Setelah pertengkaran itu, Robbi masuk ke rumah dan mengunci pintunya. Sampai pada Kamis dini hari, Robbi dan kedua anaknya ditemukan meninggal dunia oleh warga setempat," ujarnya.

Motif dari kasus ini pun masih diselidiki, salah satunya alasan dari pertengkaran pasangan suami istri tersebut. "Istrinya yang berada di rumah kedua orang tuanya itu pun masih dimintai keterangan," ujar Teguh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya