Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia karena Sakit Jantung

Pramono Edhie Wibowo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mantan Kepala Staf TNI AD, Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia di RS Cimacan, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu malam, 13 Juni 2020. Pramono dilaporkan meninggal karena sakit jantung.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Informasi tersebut disampaikan mantan politikus Demokrat Roy Suryo. Ia menyebut, almarhum akan disemayamkan di Cikeas, Bogor.

"Tweeps, Innalillahi wainnaillaihirojiun, Telah Wafat Jend TNI Purn Pramono Edhie Wibowo (Mantan KSAD & Ketua BPOKK @PDemokrat). Wafat Sabtu malam ini, 13/06/20 pukul 19.30 di RS Cimacan krn Serangan Jantung, disemayamkan di Rumah beliau di Cikeas. Semoga diterima disisi Allah SWT," demikian tulis Roy di akun Twitternya, @KRMTRoySuryo2 yang dikutip pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Sebelumnya, sejumlah elite Partai Demokrat menyampaikan kabar duka meninggalnya Pramono via pesan WhatsApp. Salah seorang di antaranya Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Jansen Sitindaon membenarkan Pramono meninggal karena sakit jantung.

"Malam ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Puri Cikeas Indah Nomor 10, Bogor. Untuk informasi pemakaman menyusul," ujar Jansen dalam pesan singkatnya, Sabtu, 13 Juni 2020.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang


 

Arsip - Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan saat mengevakuasi korban tertimbun material longsor di Kampung Gintung, Desa Cicendo, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu, 27 Maaret 2024.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Tim SAR kembali menemukan tiga jasad korban yang tertimbun longsor pada operasi pencarian hari keempat di Bandung Barat dan mendapati dua di antaranya saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024