Tukang Bakso Muda Nikahi Nenek 71 Tahun

Pasangan beda usia Nuryani (36) dan Yatemi (71) menikah
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Cinta tak pandang usia. Begitulah yang dialami sejoli asal Nganjuk, Jawa Timur ini. Nuryani, pria berusia 36 tahun, mempersunting Yatemi, wanita 71 tahun.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Keduanya memang sudah pernah menikah sebelumnya. Nuryani yang berprofesi sebagai tukang bakso, gagal di pernikahan pertamanya. Nuryani bercerai. Dari pernikahannya itu, Nuryani dikaruniai seorang anak. Sementara Yatemi adalah janda ditinggal mati dengan delapan anak serta 12 cucu dan delapan cicit.

Masa lalu serta usia bukan halangan untuk mereka saling mencintai dan mengarungi bahtera rumah tangga. Mereka mengikat janji dengan pernikahan yang sah. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Kamis, 11 Juni 2020.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Pasangan beda usia Nuryani (36) dan Yatemi (71) menikah.

Proses pernikahan mempelai ini bahkan menjadi istimewa karena disaksikan langsung oleh kapolsek, camat dan kepala desa setempat. Namun demikian, undangan yang hadir tetap dibatasi karena masih pandemi Covid-19.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Senang, sangat senang," ujar Nuryani, saat ditanya seperti apa perasaannya menikah dengan Yatemi.

"Saling suka," ujar Yatemi, tertawa.

Keduanya kini sudah sah menjadi suami-istri. Dari pernikahan ini, mereka masih ingin memiliki keturunan. Sebab mereka meyakini, dengan anak yang mereka lahirkan akan menambah kehangatan dan kebahagiaan rumah tangga.

Laporan Umar Sanusi/tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya