Melayat Almarhum Pramono Edhie Wibowo, SBY: Selamat Jalan Adikku

SBY melayat ke rumah duka Mantan KSAD Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo
Sumber :
  • Twitter SBY

VIVA – Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan berbela sungkawa atas meninggalnya Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

SBY menyatakan Indonesia kehilangan salah satu putra terbaik bangsa. Hal itu disampaikan SBY dalam akunnya @SBYudhoyono di Twitter pada Minggu 14 Juni 2020.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Kita kehilangan salah satu prajurit terbaik & putra terbaik bangsa Jend TNI Pramono Edhie Wibowo," tulis SBY.

Kedatangan Danjen USARPAC, Jenderal Maruli Tegaskan Akan Perkuat Kerjasama Dengan Militer AS

Mantan Menko Polkam ini juga mengenang sosok Pramono Edhie sebagai orang yang telah banyak berjasa sebagai prajurit. Dia mengucapkan selamat tinggal kepada adik dari istrinya tersebut.

"Dia prajurit sejati yg kenyang bertugas di medan laga utk Sang Merah Putih. Selamat jalan adikku. Istirahatlah dgn tenang di sisi Allah SWT *SBY*," lanjutnya.

Jenderal TNI Maruli Ungkap Fakta Serius Ancaman Pertahanan Indonesia

SBY juga diketahui telah melayat ke persemayaman almarhum di Cikeas, Bogor. Hal itu terlihat dari unggahan video yang disertakan dalam postingan Twitter tersebut.

SBY terlihat mengenakan batik, peci hitam dan juga masker. Di samping jenazah almarhum, SBY memanjatkan doa dengan khidmat kemudian juga berbincang dengan sanak famili.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya