Tewas Misterius, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVAnews - Seorang pria bertubuh gempal ditemukan tewas di dalam sebuah mobil Sedan Toyota Soluna warna hitam, dengan nomor polisi BG 1304 QX. Pria yang diketahui bernama Ekky (40 tahun) tersebut, ditemukan sudah tidak bernyawa di kursi pengemudi.

Brutalnya Israel, Mayat Warga Palestina Ditemukan di RS Nasser dengan Kondisi Telanjang & Diborgol

Mayat Ekky ditemukan warga di dalam mobil Sedan Toyota Soluna yang terparkir di jalan masuk Rumah Sakit Bari di Jalan Gubernur H Ahmad Bastari Palembang, Sumatera Selatan, Senin, 15 Juni 2020. Penemuan mayat di dalam mobil itu sontak membuat heboh pengendara yang melintas.

Belum diketahui penyebab kematian pria bertubuh gempal ini. Namun, dari mulutnya keluar air liur dan darah, tubuhnya pun terbujur kaku dan membiru. Mayat Ekky pun langsung dievakuasi petugas identifikasi Polrestabes Palembang ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

“Saya melihat mobil sedan itu sudah terparkir sejak tadi malam (dini hari). Mobil sudah di situ sejak malam. Saya sempat tidak curiga, ya mungkin cuma lagi nunggu seseorang,” kata Antok (35), warga setempat.

Namun ketika paginya, dia merasa kaget. Ternyata, di dalam mobil tersebut terdapat mayat seorang lelaki.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

“Saya tidak menyangka kalau di dalam mobil itu ada mayat. Waktu saya lihat Subuh tadi, lampu mobil mati dan di dalamnya ngembun,” katanya.

Sementara itu, Perwira Pengawas Polrestabes Palembang, Ipda Misran, mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada mobil yang sudah lama terparkir. Begitu dicek ternyata ada mayat laki-laki di dalamnya.

“Kita mendapat laporan dari masyarakat, yang mengatakan mobil sedan tersebut sudah terparkir sejak Subuh. Begitu dicek ke lokasi ternyata benar di dalam mobil ada mayat lelaki,” katanya.

Ia menduga korban meninggal karena sakit. Sebab dari mulut korban mengeluarkan darah dan tubuhnya biru serta kaku.

“Kemungkinan sakit jantung. Untuk saat ini jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya