tvOne Salurkan Ratusan APD bagi Tenaga Medis di Surabaya & Yogyakarta

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengucapkan terima kasih kepada pemirsa tvOne.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne kembali menyalurkan bantuan di Wilayah Yogyakarta dan Surabaya, Jawa Timur. Bantuan yang merupakan sumbangan dari pemirsa tvOne itu akan disalurkan ke sejumlah rumah sakit yang menangani Covid-19.

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Penyerahan bantuan di Yogyakarta diwakili oleh Biro tvOne Yogyakarta yang dihadiri oleh Kepala Biro, Budi Zulkifli. Bantuan itu berupa 100 pelindung wajah, 100 google kaca mata, 100 baju hazmat, 100 sarung tangan, 100 cover boats dan 100 masker N95.

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Yogyakarta, Trisno Agung Wibowo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa tvOne yang telah memberikan bantuan sejumlah Alat Pelindunng Diri (APD) tersebut.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

"Kami berharap semoga corona virus di DIY bisa segera berakhir," ujarnya kepada tvOne, dikutip Jumat 19 Juni 2020. 

Sedangkan di Surabaya, bantuan juga diserahkan oleh Kepala Biro tvOne Surabaya kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya. Bantuan untuk tenaga medis di sana berupa 200 pelindung wajah, 200 google kaca mata, 200 baju hazmat, 200 sarung tangan, dan 100 cover boats.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

"Mudah-mudahan yang bapak ibu sekalian sampaikan kepada kami akan memberikan manfaat untuk para tenaga medis dan juga pasien. mohon doanya para pasien agar bisa segera sembuh dan berkumpul dengan keluarga kembali,” kata dia.

Bantuan itu disalurkan kepada 20 rumah sakit rujukan di Surabaya yang menangani pasien Covid-19.

"Saya tidak bisa memberi balasan apapun, mudah-mudahan Allah SWT memberi imbalan yang baik untuk pemirsa tvOne yang memberikan sumbangsihnya untuk warga surabaya," tutup Risma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya