Pengakuan Pria di Lombok Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Saeful Bahri, pria di Lombok menikahi dua wanita sekaligus
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Ada saja cerita menarik di tengah pandemi corona, seorang pria di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menikahi dua wanita sekaligus secara bersamaan. Pria beruntung ini menikahi dua wanita sekaligus karena yakin keduanya adalah wanita baik yang cukup lama dikenalnya. 

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Pria tersebut bernama Saiful Bahri, warga Bakong Dasan, Desa Lembar Selatan, Lombok Barat, NTB. Ia mengikrarkan diri siap mempersunting dua wanita sekaligus, yakni Hariyani dan Mustiawati. 

Akad nikah yang tak biasa ini mengundang banyak simpati, bahkan video pernikahan ini menjadi viral di dunia maya. 

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Saiful mantap mempersunting kedua gadis yang dipacarinya selama tiga bulan, sepulangnya menjadi TKI di Negeri Jiran, Malaysia. Saiful berdalih kedua wanita tersebut adalah gadis baik hati. 

Kisah cinta Saiful pertama adalah kepada Mustiawati, Saiful kerap menghubungi Mustiawati melalui telepon apalagi di tengah pandemi. Benih cinta kedua Saiful, Hariyani, bermula dari setelah kerap bertemu Haryani saat bertandang ke rumah pacar pertamanya Mustiawati.

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Maklum, Mustiawati dan Hariyani tinggal bersebelahan dan sahabat sepermainan, bahkan punya hubungan kekerabatan. Hal itulah yang membuat Saiful membawa keduanya dalam satu pelaminan.

Ungkapan 'Maukah kamu menikah dengan ku?" pertama kali diungkap Saiful kepada Mustiawati. Kemudian disusul Hariyani, dan keduanya menyatakan kesiapannya dipersunting Saiful, meski harus berbagi cinta.

Rona kebahagiaan terpancar dari ketiga mempelai. Bahkan Saiful sudah menginginkan untuk segera memiliki momongan dari keduanya, untuk menambah warna kehidupan rumah tangganya. 

Laporan: Herman Zuhdi-Rahmatul Kautsar - tvOne Lombok

2018/01/13-anak-dirantai-oleh-orangtuanya.html

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya