Ada Kambing 'Dajjal', Warga Sumedang Heboh

Penampakan kambing bermata satu di Sumedang
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Lazimnya, setiap hewan terlahir dengan dua mata. Namun, tidak untuk kambing di Sumedang, Jawa Barat, ini. Anehnya, ia lahir hanya dengan satu mata dan posisi matanya berada di tengah. Maka ia dijuluki sebagai kambing dajjal.

Ridwan Kamil Jalan Bareng Anies Baswedan di Sumedang, Ini yang Dibahas

Kambing dajjal ini menggegerkan warga Desa Cigentur, Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kambing betina yang lahir dengan satu mata itu, membuat gempar warga.

Karena mata anak kambing itu di tengah, maka tidak tampak hidungnya. Heboh kambing satu mata ini, dengan cepat menyebar. Hingga warga dari berbagai wilayah lain yang penasaran, mendatangi lokasi untuk melihatnya. Mereka baru melihat kambing itu di laman media sosial facebook, lalu penasaran melihat langsung ke lokasi.

Usai Kecelakaan Maut, Polisi Larang Kendaraan Berat Lewat Tanjakan Cae

Kambing tersebut tidak bisa menyusu layaknya kambing pada umumnya. Dengan begitu, ia dibantu dengan susu kaleng dan dot bayi.

Penampakan kambing bermata satu di Sumedang

Kecelakaan Maut di Tanjakan Cae Sumedang, Polisi: Bus Keluaran 2018

Kambing mata satu ini, diharapkan tidak menjadi pertanda buruk bagi warga sekitar. Sementara itu, pemilik kambing tersebut, masih berkomunikasi dengan keluarga besar bagaimana nasib kambing mata satu ini ke depannya.

Laporan: Lutfi Setia Rafsanjani (tvOne Sumedang) 

Polisi dan Basarnas mengecek lokasi hilangnya Yana Supriatna

Ini Perkara yang Memicu Yana Pura-pura Hilang di Cadas Pangeran

Yana pura-pura hilang diduga karena tengah dihadapkan dengan masalah administrasi yang berhubungan dengan pekerjaannya.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2021